Minggu, 03 Mei 2009

RASA JIWA



Tak pernah mudah bagiku mencari kata seindah melodi.
Tapi saat ini hatiku, benar-benar merasakan sesuatu.
Maka kumohon maafkan, beberapa baris puisi yang aneh ini.
Sejak kukenal dirimu, seluruh hidupku berubah.
Kau tak hanya menghilangkan segala nestapaku.
Dulu aku hidup di masa lalu, tetapi kamu membawaku kembali.
Bertahun-tahun kuyakinkan diriku dengan kisah yang sama,
Aku bahagia hidup dalam kenangan kejayaan masa lalu,
Tapi kau beri diriku sebuah alasan untuk bangkit kembali.
Kini aku membutuhkanmu, meski kau enyahkan aku sekalpun.
Dan meski aku tahu, dari semua kisahku
Aku bukanlah yang terbaik.
Dan meski aku tahu, peluangku mendapatkanmu begitu kecil.
Yang kuminta darimu, hanya satu..
Jangan hapus dulu diriku......!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar