Rabu, 29 Desember 2010

LARASATY

Puisi ini dibuat oleh gadis yang sangat aku cintai....I love U ayaaank........makasih yah puisinya......


kamu tahu apa yang hebat dari diriku..
adalah karna kau mencintaiku..
dan kamu tau apa yang bisa kubanggakan sayang?
adalah cara kau menghapus raguku..
cara kau mengingatkanku akan DIA..
cara kau menyebut namaku dalam asa..
cara kau mengisi kosong dengan lentera..
dan apapun yang kau lakukan itu kepadaku sayang
adalah apa yang bisa mmbuat ku tertawa lepas dan tetap berpijak
aku bukanlah gadis yang pintar bermain kata untuk meluapkan rasa
dan bukanlah gadis yang dapatkan hatimu dengan senyuman manja..
aku hanya gadis yang menawarkanmu cinta dan ketulusan yang aku punya ..
karna aku ingin menjadi dia
'bidadarimu kelak dihari nanti'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar