Jumat, 31 Desember 2010

LARASATY



Kilauan kaca engkau sembahkan
Pada hatiku engkaulah berlian
Kamar hati ku,
Kasih mengapa masih merindu
Semalam kita bertemu sudah
Mengungkap rasa

Bersulam kata bertahta sumpah
Usah kau ragu
Usah curiga
Cintaku teguh takkan runtuh Menjadi rata
kepercayaanKu padamu takkan goyah, bahkan makin membesar
biarkanlah aku belajar darinya

Entah mengapa
Gelora cinta kian membara
Walau hanya seketika
Tak ku sangka sehebat ini merindui
Belaianmu

Kilauan kaca engkau sembahkan
Pada hatiku engkaulah intan
Pentas lautan ku jadi taruhan
Sanggup ku lemas hanya untuk mu
Aku buktikan

Taman hatiku berbunga kasih
Tasik cintamu moga mendalam
Kita bersatu menyemai kasih
Kemarau luka jangan diundang

sayang....jika kamu kecewa & bersedih
karena dilukai ucapanku.....
Izinkanlah aku hadir merawat lukamu...
karena aku hanyalah sebutir obat pelipur laramu
sedangkan kamu adalah "lautan" nafas
hidupku yang tak tergantikan, tanpa dirimu aku
serasa mati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar